Terbentuk pada November 2014 BIGWAVE yang terdiri oleh Ozha (Vocal), William (Drum), Rizky (Bass), Roby (Gitar), dan Adam (Keyboard) memilih genre Jamaican music sebagai aliran musik yang mereka usung. Mereka sepakat menggunakan nama Big Wave karena mereka yakin bisa menjadi gelombang baru dalam industri musik Indonesia setelah gelombang melayu dan boyband. Hal ini diperkuat lagi dengan bertemunya produser @Benjaminrenhat yang menurut mereka mempunyai pengalaman yang mumpuni di Jamaican Music

Setelah bertemu dengan @benjaminrenhat yang juga adalah pemilik dari label offbeat music BIGWAVE ditempa selama 5 bulan dengan berbagai macam training yang selama ini mereka tidak pernah dapatnya di tempat lain. Hal ini yang membuat mereka percaya diri untuk masuk ke industry rekaman Indonesia yang juga didukung penuh oleh Bahaya Records sebagai anak perusahaan dari Offbeat Music yang khusus menangani talenta-talenta muda Indonesia.

Ditahun 2015 ini, Big Wave merelease sebuah single berjudul “FIX” Single yang bertemakan perbedaan dalam sebuah hubungan percintaan dimana semakin lama hubungan itu menjadi semakin menimbulkan perbedaan bukan kesamaan dan saling menikam. Membuat hubungan itu harus diakhiri dengan segala kegalauan yang akan ditimbulkan namun FIX!!! hubungan ini harus di akhiri.

Lagu ini dipilih oleh @benjaminrenhat untuk ikut dalam album kompilasi INDONESIA REGGAE SOUNDS yang menjadi sebuah kompilasi Reggae nasional selain liriknya yang unik namun label juga percaya mereka telah siap untuk menjadi gelombang baru musik Indonesia.

Penasaran dengan single terbaru mereka? Simak terus updatenya di twitter mereka @bigwavesounds