1444384753648

Salah satu roster Leeds Records dengan genre alternative pop, Moonbeams, akan merilis debut single-nya yang berjudul ‘Dimensi Biru’. Lagu ini rencananya akan dirilis melalui akun Soundcloud resmi Moonbeams pada hari Kamis tanggal (15/10) jam 8 malam. Lagu ini akan dimasukkan kedalam mini album mereka dengan judul yang sama yaitu, ‘Dimensi Biru’.

Mini album band yang terdiri dari Edward James (Guitar/Vocal), Haryo Widi (Bass/Vocal), dan Adwanie “Bo” Faisal (Drums) ini akan dirilis dalam format CD dan digital yang akan dirilis oleh Leeds Records pada akhir tahun ini.

“Tembang ini bercerita tentang perasaan bahagia yaitu, jatuh cinta. Suatu malam yang indah ditemani sinar rembulan, mengiringi angan yang datang bergejolak. perihal perasaan yang sulit dibendung, dilukiskan melalui nada.” Ujar Edward James Tahalea vokalis dari Moonbeams.

Untuk artwork single ‘Dimensi Biru’ ini, Moonbeams dibantu oleh visual artis bernama Nitya Putrini, dan untuk mini albumnya sendiri, mereka dibantu oleh Rachmad Sumantri, yang adalah vokalis dari band punk bernama Tarrkam.

 Processed with VSCOcam with b5 preset

Soundcloud:       https://soundcloud.com/moonbeamsmusic

https://soundcloud.com/leeds_records

Twitter:                @Leeds_records

Instagram:          https://instagram.com/moonbeamsmusic_/

                                https://instagram.com/leeds_records/