COVEREDIT1

Setelah sukses merilis albumnya yang berjudul ‘7’ pada format CD di bulan April lalu, dan kaset di bulan ini, band shoegaze/noise rock asal Jakarta, Sirati Dharma, akan menggelar acara perilisan albumnya tersebut pada tanggal 3 November 2015 mendatang, yang bertempat di 365 Ecobar, Kemang.

Debut Album band yang terdiri dari Pandji Dharma (Vox & Noise), Bagus Tama (Ghostly riff)
Sirati Hutama (Bangin Drum), dan Doys Christopher (Bass) ini dirilis oleh dua label yaitu Leeds Records dan Analog Head Records.

Pada acara perilisannya ini, tidak hanya Sirati Dharma yang akan menunjukkan kebolehannya, ada beberapa band juga yang akan didaulat sebagai band pembuka dari acara ini yang di antaranya ada ZZUF, Feast dan Lyzard.

Ada yang menarik di album ‘7’ format kaset dari Sirati Dharma ini, karena lagu-lagu yang berada di format kaset tersebut di-mixing & di-mastering ulang oleh Pandji Dharma, yang juga  sebelumnya pernah membantu me-mixing & mastering single ‘Tersesat Di Antariksa’ milik Morfem. Dan di dalam album format kaset, juga terdapat dua bonus track untuk lagu ‘Waves’ (Acoustik) dan lagu berjudul ‘Amorphous’, lagu hasil mashup semua lagu yang terdapat di album ‘7’ ini.

Tracklist:

  1. Tonight
  2. Underpressure Lover
  3. Waves
  4. The End
  5. Crystal Shelter
  6. 7
  7. Waves (Acoustic) *Bonus Track*

Amourphous *Bonus Track*

 

Sirati Dharma

_MG_0939EDIT