PolkaXwars

Melanjutkan kesuksesan Axis Mundi Concert bulan Agustus 2015 lalu di IFI Jakarta, kuartet musik Polka Wars akan bertandang ke kota kembang untuk menggelar konser kedua mereka yang bertajuk resmi Converse presents: Axis Mundi Concert Bandung pada hari Minggu, 20 Desember 2015 di IFI Bandung.

Axis Mundi Concert sendiri merupakan bagian dari rangkaian promosi debut album Polka Wars berjudul Axis Mundi yang dirilis tahun ini melalui label Helat Tubruk, dan telah menuai resepsi positif publik.

Mengambil tema keseimbangan, konser ini akan menjadi penampilan kedua Polka Wars di Bandung setelah absen lebih kurang 3 tahun lamanya. “Akhirnya kami bisa tampil lagi di Bandung setelah sekian lama. Sebab sebelumnya, beberapa kali kami terpaksa membatalkan penawaran untuk tampil di beberapa event kota tersebut. Senang rasanya bisa mempromosikan album debut kami melalui konser yang secara kapasitas nantinya akan sedikit lebih besar ketimbang di konser sebelumnya,” tukas Billy Saleh selaku gitaris.

Berbeda dari konser perdana dengan konsep yang jauh lebih sederhana beberapa bulan sebelumnya, venue konser berkapasitas 300 orang ini nantinya akan dimeriahkan oleh hadirnya beberapa kolaborator yang sampai saat ini masih dirahasiakan, serta pemutaran premiere video klip single kedua Polka Wars dari album Axis Mundi.

Untuk dapat menyaksikan konser yang didukung penuh oleh Converse ini, para calon penonton nantinya dipersilakan untuk memesan tiket yang dipatok seharga cuma-cuma alias gratis (salah satu syaratnya adalah hanya dengan menunjukkan CD Axis Mundi) via portal resmi www.polkawars.com pada hari dan jam yang akan diumumkan Polka Wars dan Converse Indonesia melalui akun jejaring sosial mereka.

Lebih lanjut, Polka Wars dan Converse nantinya akan membuka loket pemesanan online tersebut bagi seluruh tiket yang tersedia dalam 3 periode pemesanan. Akan ada 100 lembar tiket tersedia di minggu pertama bulan Desember, kemudian 100 tiket di minggu kedua bulan Desember, dan sisanya akan dibagikan ke beberapa calon penonton melalui kompetisi yang akan digelar oleh akun Twitter @ConverseID.

Selengkapnya mengenai detil perkembangan dari konser tersebut nantinya juga dapat diketahui melalui hashtag #AxisMundiBDG dan #ConverseID.