SajamaXCutX2015X-X8X1X

 

       Sajama Cut, band rock asal Jakarta, merilis video klip terbaru untuk nomor instrumental berjudul House of Pale Actresses pada Kamis, 7 Januari 2016 di kanal YouTube resmi Sajama Cut.

      Video klip yang digagas oleh Alvin Bahar ini menggunakan video-video sebagai blueprint yang sebelumnya dibuat oleh Jeffrey Beach, seorang sutradara asal Amerika Serikat. “Gue pikir hal ini adalah salah satu proses kolaborasi seni digital yang unik dan kreatif di era modern seperti sekarang,” tukas Alvin.

     House of Pale Actresses merupakan lagu favorit dari vokalis band Marcel Thee, yang merasa kalau, walau tidak memiliki vokal, lagu ini adalah lagu yang lengkap. “Ini salah satu lagu terkomplit SC, di mata gue meskipun mungkin ke-udik-an membuat beberapa orang masih merasa sebuah lagu baru menjadi lagu, kalau ada vokalnya,” sebut Marcel.

     Lagu ini diambil dari album keempat Sajama Cut berjudul Hobgoblin (tahun lalu dinobatkan sebagai salah satu album terbaik menurut sejumlah media) yang dirilis pada Juni 2015 menyusul video-video untuk laguBloodsport, The German Abstract, Fatamorgana, dan Compassion sebagai rangkaian promosi album. Sajama Cut tengah menyiapkan album kelima yang kabarnya akan dirilis tahun ini.

Link video: https://www.youtube.com/watch?v=PYOySvmgPA4