SISITIPSI – eeits jangan bingung dulu! Nama band yang baru terbentuk pada Maret 2014 ini memang terbilang unik lho gen muda. Nama band mereka itu diambil dari salah satu coretan di dinding kampus yang berisi sindiran kepada birokrasi kampus karena terlalu banyak memasang kamera CCTV, trus jadi sisitipsi deh! Untuk nama fans nya sendiri sebenarnya belum terpikirkan oleh mereka. Ada banyak versi nya ada trippytipsi, pasukan mata merah dan GOS aka generasi ogah sadar, tetapi bagi mereka pemberian nama untuk para fans sisitipsi itu malah terkesan seperti dibuat-dibuat. Jadi terserah para fans nya aja ingin memanggil diri mereka dengan nama apa.

Kalo dikasih kesempatan untuk manggung di luar negeri, masing masing anggota dari band sisitipsi ini punya pendapat yang beda beda. Fauzan, sang vokalis pengen manggung di Paris. Kalo Rian (gitaris), pengen nya di Inggris. Alasan mereka sama, karena kalo mereka bisa manggung di kedua negara itu menjadi pembuktian bahwa band sisitipsi itu adalah band yang berkelas. Tapi.. ada yang beda sendiri nih, Eka (contrabass) pengen manggung di Jerman dengan alasan nya ya pengen aja.

Band sisiptisi ini awalnya juga kebentuk karena mereka suka nongkrong bareng nih gen muda! Kalo kata sisitipsi sih spot nongkrong paling enak tuh di bawah pohon yang tempatnya rada di pojok trus sirkulasi angin nya enak. Wah pewe banget ya bisa bikin gen muda sampe ketiduran nih. Mereka juga ngasih tips tips nongkrong yang enak ala sisitpsi. Pertama itu di sore hari, trus saat gen muda nongkrong itu harus dinikmatin (yoi) jangan lupa kenalin lingkungan di sekitar dan yang terakhir harus ada benefit yang  bisa gen muda dapet saat sesi nongkrong nya selesai.

 

By: Kenya Mei Hanny