ErasciXTheXMusicalXX1X

         Berbicara soal dunia teater yang adalah budaya Indonesia, komunitas Someday Project kembali menghadirkan karya teater dengan genre barunya di Indonesia. Diawali dengan pementasan A Whole New World pada tanggal 6 Februari lalu, dalam bulan yang sama ini Someday Project menampilkan Erasci The Musical. Erasci The Musical akan diselenggarakan di Graha Bhakti Budaya tanggal 19-20 Februari dalam 3 kali pementasan.

            Erasci The Musical sendiri menceritakan tentang dunia malaikat dan iblis. Biel, sang pangeran Iblis berhasil memenangkan perang jutaan tahun dan mengalahkan Ziva, sang pemimpin malaikat. Namun, Biel kini dihadapkan dengan kenyataan bahwa kiamat akan segera datang. Biel pun memutuskan untuk mengambil beberapa tindakan demi mencegah terjadinya kiamat. Pementasan yang bergenre caricatural fantasy ini akan disaksikan oleh 2400 penonton. Diiringi dengan mini orchestra, koreografi yang dinamis, design panggung yang megah dan lakon pemain yang memukau, Erasci The Musical akan menjadi dobrakan genre baru dalam teater di Indonesia.

             Someday Project sendiri merupakan sebuah komunitas teater di Jakarta Barat yang menggabungkan 3 ekstrakurikuler teater yang berbeda, yakni SEP Theatre, Kuaterfilas (SMAN 112 Jakarta) dan Teater Delima (SMAN 85 Jakarta). Pada tahunya yang keempat ini, Someday Project memproduksi dua pementasan teater yaitu A Whole New World 2.0 dan Erasci The Musical. Someday Project selalu hadir untuk memberikan karya tulus yang mereka persembahkan lewat teater.

         Pementasan ini mendapat dukungan penuh dari EVERCOSS, Pabrik Suara, Bank BCA, dan LaSelle College selaku sponsor, serta GADIS, Provoke!, Speak magazine, Info Pensi, Kabarkampus.com, Acara Jakarta, RTC UI FM, Radio Universitas Tarumanegara, Binus TV, Tribunnews.com, Warta Kota dan Stage Photography Indonesia selaku media partner.

Contact Person

Dellaneira Adzra (Adzra)

081210897700

ErasciXTheXMusicalXX2X  erasciXtheXmusical1ERASCIXTM_9827