Kalau kamu pecinta belanja, pasti enggak kelewatan acara bazaar seperti Pop Up Market, kan? Yup! Pop Up Market hadir kembali untuk memuaskan hasrat para pecinta belanja, nih! Acara yang diadakan tanggal 10 Maret – 13 Maret 2016 ini mengambil lokasi di MVG Parking Area LG Floor, Lotte Shopping Avenue dengan mengambil tema yang terinspirasi dari negara Meksiko yaitu, Santa Fe!

Kali ini Pop Up Market menyediakan lebih dari 100 tenan yang terdiri dari fashion, F&B, creative, sport, accecories. Agar para pengunjung enggak kebingungan, setiap tenan dibagi-bagi berdasarkan kategori. Misal, blue section untuk male fashion dan red section untuk female fashion.

Selain bazaar, masih banyak acara yang enggak kalah menarik. Seperti live performance, work shop, live art mural, talk show dan fashion design competition exhibition. Selain fashion design competition, ada lomba-loma lain yang nggak kalah menari seperti; pop up snap competition dan tenant of the year competition. Tenant of the year competition adalah acara baru untuk mengapresiasi tenan-tenan disini. Dalam lomba ini, mereka bisa menceritakan tentang brand mereka yang disesuaikan dengan tema yang diberikan.

Selain untuk memuaskan hasrat para pecinta belanja, Pop Up Market punya tujuan lain yaitu untuk membuat para anak muda melek kalau produk lokal itu enggak kalah  bagus dengan brand-brand dari luar negeri.

By: Adelina Ayu