Godrej Indonesia, perusahaan FMCG multinasional dari India, mempersembahkan sebuah kompetisi realisasi mimpi generasi muda Indonesia, LOUD: Live Out Ur Dream.  Kompetisi yang telah diikuti oleh 220 partisipan dari 20 kampus ternama di Indonesia ini telah memilih 3 orang pemenang, yaitu Ario Ananda Alifianto dari IPB, Kresna Fajar Negara dari MBA ITB, dan Hisana Putri Ghazali dari UI, yang masing-masing berhak mendapatkan hadiah sebesar 20 juta rupiah dan berkesempatan untuk merealisasikan mimpi mereka pada bulan April sampai Desember 2016. Kompetisi juga dimeriahkan oleh penampilan RAN sebagai salah satu ikon anak muda Indonesia.

Rangkaian kompetisi dimulai dari roadshow di bulan Februari yang diikuti sekitar tig ribu peserta dari berbagai perguruan tinggi ternama; PPM Management, Institut Teknologi Bandung, MBA ITB, Universitas Indonesia, Universitas Padjajaran, Institut Pertanian Bogor, dan SP IPB. Setelah menerima 220 aplikasi, 10 finalis terpilih kemudian maju ke babak final dengan mempresentasikan mimpi besar yang ingin mereka wujudkan. Dewan juri pada babak tersebut antara lain President Godrej Indonesia, perwakilan Godrej Group, dan penulis ternama The Naked Traveler, Trinity. Selain memilih tiga orang pemenang, kompetisi ini juga menobatkan Ario Ananda Alfianto dari IPB sebagai pemenang favorit dengan jumlah likes video terbanyak di Youtube.

Lewat Kompetisi LOUD yang telah memasuki tahun keempat ini, Godrej Indonesia berharap dapat terus mendukung generasi muda sebagai calon pemimpin bangsa Indonesia untuk mewujudkan mimpi mereka. LOUD merupakan salah satu langkah perusahaan rumah tangga dan perawatan muka ternama ini untuk mencapai filosofi mereka, “Brighter Living”.

Godrej2Performance Asik dari RAN

Godrej3Tiga Pemenang Kompetisi LOUD

Godrej1Mr. Naveen Gupta, President Godrej