sadrahXartworkSenandung Sore adalah band ber-genre pop yang berdiri di Surabaya pada tahun 2011, setelah merilis album mini berjudul “Ruang Terbuka”pada 2013, “Senandung Sore” kembali dari proses kontemplasi dan melahirkan lagu terbaru berjudul “Sadrah” yang akan dirilis pada 31 Agustus 2016.

Single ini direkam oleh dengan formasi terbaru.Adalah Suci Damarjati (Vokal), Wanda Setia Permana (Gitar), Zuhdi Isnaeni (Bass), Ade Juniawan (Bass), dan Bobby Nurcahya (Drum), setelah sebelumnya sempat beberapa kali berganti anggota.

“Sadrah”akan membawa muatan lirik yang kuat dan aransemen yang lebih penuh dibanding materi music Senandung Sore sebelumnya yang sarat akan tema alam dan kesederhanaan, liriknya ditulis oleh manager Senandung Sore, Era Listyana.

Terinspirasi dari pengalaman pribadinya, Era meringkas rumitnya hubungan antar manusia dan manusia, manusia danTuhan melalui lirik penuh kiasan.‘Sad-rah’ mempunyai arti “pasrah” menurut KBBI, tajuk tersebut mewakili penjiwaan dalam pembuatan lirik lagunya.

Komposisi musik yang semarak dengan pilihan isian nada yang sendu namun meraung, adalah representasi rasa yang dibawa oleh lagu “Sadrah”, Senandung Sore mencoba merangkul kedewasaan dalam bermusik melalui lagu terbarunya.

Rilisan digital Sadrah akan diunggah serentak pada hari Rabu, tanggal 31 Agustus 2016, melalui akun Youtube dan Soundcloud, menyusul kemudian iTunes dan Spotify. Rencana untuk rilisan fisik masih dalam wacana.

Untuk info dan booking silahubungiSenandung Sore Management, Era: 088801431187. Youtube channel/Soundcloud :Senandung Sore, Instagram: Senandungsore_ina.