YOTers pasti udah nggak asing lagi dong dengan acara sosial donor darah tahunan yang diadakan oleh Young On Top Campus Ambassador? Yup, Love Donation! Kali ini, acara sosial yang sudah memasuki tahun ke tujuh ini mengusung tema “Share Love, Save Life”. Jadi, dengan sukarela mendonorkan darah, secara tidak langsung kita juga telah berbagi cinta dan kasih untuk menyelamatkan hidup para penyandang Thalassemia.

Tahun ini, Love Donation 2017 memiliki misi untuk mengumpulkan 2500 kantong darah, yang akan disalurkan kepada para penyandang Thalassemia. Untuk dapat mewujudkan target tersebut, YOTCA sendiri telah mengadakan pre-event bertajuk Love Donation Campus Roadshow (LDCR), yaitu berupa acara donor darah dengan mendatangi kampus-kampus kece seperti Universitas Negeri Jakarta, Podomoro University, Binus University, Atmajaya, BSI University dan masih banyak lagi. Acara sosial yang digerakkan oleh anak-anak muda ini tentunya ingin mengajak masyarakat, khususnya generasi muda agar tergugah jiwa sosialnya dalam berpartisipasi menolong saudara kita yang membutuhkan.

Selain itu, Love Donation yang bekerja sama dengan Yayasan Thalassemia Indonesia ini juga mengajak masyarakat turut serta berdonasi melalui crowdfunding di kitabisa.com/KitaUntukThalassemia. Dana yang telah disalurkan sepenuhnya akan ditujukan bagi para penderita.

Puncak dari rangkaian acara Love Donation 2017 pada 18-19 Februari 2017 di Mall Ciputra Jakarta Selatan nantinya akan turut dimeriahkan dengan aksi menarik seperti music performance, mini theatre, talkshow, stand up comedy dan masih banyak lagi yang pastinya bakal menghibur kalian dan menambah wawasan dan awareness kalian mengenai penyakit Thalassemia.

So, buat kalian yang ingin beraksi sosial, nggak perlu repot-repot. You can donate, attend the main event and enjoy the warm and loving atmosphere there! See you!