OHS Expo 9 FKM UI dengan bangga mempersembahkan Seminar K3 Nasional (SK3N) dengan tema “Strategi Peningkatan Performa K3 Organisasi dalam Menciptakan Lingkungan Kerja yang Produktif Melalui Pendekatan Higiene Industri dan Kesehatan Kerja” pada tanggal Sabtu, 13 Mei 2017 pukul 08.00 – 16.30 WIB yang bertempat di Universitas Indonesia, Depok.

Keynote speaker dari seminar ini ialah Prof. Dr. dr. Nila Djuwita F. Moeloek, Sp.M (K) selaku Menteri Kesehatan Republik Indonesia.*

Seminar K3 Nasional ini terdiri dari 2 sesi. Sesi 1 akan membahas mengenai “Penatalaksanaan Peran Tenaga Kerja K3 dalam Mengelola Higiene Industri dan Kesehatan Kerja di Industri”

Pembicara dalam sesi 1 ini, antara lain drg. Kartini Rustandi, M.Kes (Direktur Kesehatan Kerja dan Olahraga Kementerian Kesehatan RI), Ir. M. Hendrasto, M.Sc (Direktur Teknik dan Lingkungan Mineral dan Batubara / Kepala Inspektur Tambang Kementerian ESDM RI), Ir. Nurwahidi, MBA (Kepala Divisi Penunjang Operasi dan Keselamatan Minyak dan Gas Bumi SKK Migas, dan Doni Hikmat Ramdhan, SKM, MKKK, Ph.D. (Dosen Pengajar Departemen K3 FKM UI). Sesi 1 ini akan dimoderatori oleh Dr. Robiana Modjo, SKM, M.Kes (Dosen Pengajar Departemen K3 FKM UI)

Sesi 2 akan membahas mengenai “Pengelolaan Higiene Industri dan Kesehatan Kerja dalam Mengatasi Hazard Utama di Industri”

Pembicara dalam sesi 2 ini, antara lain Irvan Pandjaitan, ST, SE (General Manager Sistem, TI dan Risiko PT Waskita Beton Precast Tbk), dr. Djentot F. Hanindyoputro (Dokter Perusahaan PT Waskita Karya Tbk), Amiruddin Hasyim (Deputy Operations Director – HSE/Kepala Teknik Tambang PT Nusa Halmahera Minerals), Ida Choridah, SKM, MKM (RSUD Sawah Besar), dan dr. Anton Ojong (OH-IH Manager PT Pertamina Hulu Energi)*. Sesi 2 ini akan dimoderatori oleh Indri Hapsari Susilowati, SKM, MKKK, Ph.D. (Ketua Departemen K3 FKM UI)

*) Dalam tahap konfirmasi

Investasi dalam seminar ini untuk Pelajar/Mahasiswa D3/D4/S1 sebesar Rp. 215.000 dan Mahasiswa S2/S3/Praktisi/Umum sebesar Rp. 285.000

Fasilitas yang akan didapatkan, antara lain Sertifikat 6 SKP++, Seminar kit, Breakfast, Coffee break, Lunch, Doorprize dan Hiburan.

Periode pendaftaran dari tanggal 6 April 2017 hingga 5 Mei 2017. Cara pendaftaran diawali dengan registrasi di http://bit.ly/DaftarSK3N_OHSExpo9 kemudian pembayaran ke rekening bank BNI dengan nomor rekening 037-825-1013 a.n Khairina Suwitri dan upload bukti pembayaran peserta ke web http://bit.ly/UploadPembayaranSK3N_OHSExpo9

CP Pendaftaran (SMS/whatsapp): Anin (0877-8145-5097)

CP Acara (SMS/ Whatsapp): Nabila (0822-1766-8338)

OHS Expo 9

– Growing Health and Safety Commitment –