Jakarta, 01 Maret 2019 – Mecapan Indonesia pada acara “Breaking Barriers For Beauty: Launch of Mecapan’s #1 Co-Beauty Space in Jakarta & Free Skills Certification Programs” di hari Jum’at, 01 Maret 2019 dengan visinya #BreakingBarriersForBeauty, meluncurkan Co-Beauty Space pertama di Jakarta untuk memudahkan konsumen mendapatkan jasa kecantikan.

Co-beauty space ini merupakan inovasi terbaru yang diluncurkan pada awal bulan Maret 2019 oleh Mecapan. Terletak di Menara Duta, Kuningan Jakarta Selatan, Inovest Coworking Space ini telah secara resmi menjadi mitra Co-beauty Space Mecapan pertama di Jakarta.

Dilengkapi dengan fasilitas yang memadai seperti makeup station, massage chair, hingga area untuk treatment lainnya seperti manicure, pedicure, nail art dan beragam treatment lainnya, Co-beauty space ini merupakan tempat yang dapat digunakan oleh seluruh penyedia jasa kecantikan yang sudah tergabung sebagai mitra Mecapan dan telah melewati standarisasi tertentu.

Karena keterbatasan waktu yang dimiliki kalangan profesional, mereka juga menjadi target untuk Co-beauty space ini, yang menyediakan perawatan kecantikan secara cepat dan dekat, yaitu layanan “beauty on the go”. Konsumen dapat dengan mudah mendapatkan jasa kecantikan apapun hanya dengan mengirimkan nominal budget yang dimiliki serta treatment yang diinginkan melalui link beauty on the go yang terdapat dalam website Mecapan (www.mecapan.com).

Mecapan juga mempermudah pengguna dan pemilik bisnis kecantikan mengelola jadwal dan pesanan dengan aplikasi yang dapat diunduh di App store dan Play Store secara gratis. Aplikasi lengkap dengan fitur-fitur seperti informasi terkait pricelist, portfolio, rating hingga review dari lebih 1.100 beauty provider di daerah Jabodetabek yang telah tergabung sebagai mitra. Melalui aplikasi Mecapan, konsumen dan beauty provider yang telah melakukan booking jasa kecantikan dapat menjadikan Co-beauty Space sebagai “meeting point” untuk tempat pelaksanaan perawatannya.