Kaloka merupakan grup musik yang beranggotakan Citra sebagai vokalis, Ale di perkusi, serta Fauzan dan Batara di gitar. Mereka berempat adalah penikmat dan penggiat musik sejak berada di perkuliahan. Melalui single pertama mereka yang berjudul “Begini Cinta”, Kaloka ingin memperkenalkan diri di panggung musik sebagai sebuah band akustik yang selalu berusaha membawakan lagu mereka dengan nada dan kata-kata yang sederhana namun menarik.

“Begini Cinta” bercerita tentang seseorang yang sedang jatuh cinta dan merasa begitu bahagia walau tak pernah bertukar kata dengan sang pujaan hati yang didambakan. Disampaikan dengan melodi yang ringan, Kaloka ingin mengajak pendengarnya menikmati alunan cinta dalam lirik yang begitu mengena. Lagu ini cerminan dari mencintai dengan manis tanpa drama. Gen Muda dapat merasakan suasana yang menyenangkan dan menenangkan saat mendengarkan lagu ini, apalagi jika didengar di suasana sendu dan senyapnya sore menanti senja.

Single “Begini Cinta” ini sudah di rilis sejak 28 Maret yang lalu, dan dapat dinikmati di Youtube beserta video liriknya. Selain itu, Gen Muda juga bisa nikmati sejuknya “Begini Cinta” di berbagai layanan streaming favorite kalian.

Music Credit:

Song title: Begini Cinta

Arrange by Citra Nur, Fauzan Gozali, Batara Rizky, dan Alejandro Saksakame

Music Director – Alejandro Saksakame

Record at ALS Studio

Record Operator – Refo Ramadhan & Wendy Arintyo

Mixing & Mastering – Dimas Martokoesoemo

 

Additional Credit:

Artwork by Pijar

Motion & Graphic Designer – Fauzan Gozali

BTS Documentation – Adam Saputra