Halo Gen Muda! Beberapa dari kalian pasti udah gak asing lagi nih sama Creative Nest Indonesia. Creative Nest Indonesia adalah sebuah Creative hub yang bertujuan untuk mewadahi para insan kreatif untuk saling terhubung. Setelah beberapa waktu sebelumnya menjadi special guest dalam Live Acoustic yang dilakukan bersama Teuku Ryzki, kali ini Creative Nest Indonesia kembali mengadakan Live Stream Acoustic bersama dengan Aldy Maldini.

Alvaro Maldini atau yang sering disapa Aldy Maldini dikenal sebagai anggota dari boyband Coboy Junior/CJR. Meskipun tidak bersama CJR, Aldy Maldini tetap meneruskan karir bermusiknya. Karya-karyanya sejak bersolo karir sudah banyak dikenal bahkan Gen Muda pasti ada yang hafal nih sama lagunya. Lagu dari Aldy yang sudah dirilis antara lain adalah “Biar aku yang pergi” dan “Kiamat kecil di hatiku”. Dalam live acoustic nanti, Aldy akan membawakan beberapa lagu untuk menemani fansnya yang sedang patah hati. Kali ini konsep “Live Acoustic with Aldy Maldini” juga disampaikan dengan tema “Antara Cinta dan Luka”.

Selain akan menghibur penonton lewat karyanya, Aldy juga akan berinteraksi secara langsung dengan penonton melalui live chat yang tersedia. Selain itu, dia juga akan membagikan giveaway untuk beberapa penonton yang beruntung. Performance Aldy di Live Acoustic pada 19 Desember nanti akan menghadirkan guest star, yaitu Devano danendra.

Melalui event ini, Creative Nest Indonesia berharap dapat menjadi wadah bagi para musisi seperti Aldy Maldini untuk dapat berkarya dan berinteraksi secara langsung dengan fans, sehingga dapat memberikan hiburan yang positif di tengah pandemi ini. Creative Nest Indonesia juga berharap event ini dapat memberikan inspirasi bagi para penonton supaya nantinya juga dapat menghasilkan karya dari experience yang mereka dapatkan.

Live Acoustic “Antara Cinta dan Luka” bersama Aldy Maldini ini akan berlangsung pada tanggal 19 Desember 2020 melalui online platform KiosTix. Nah buat Gen Muda yang mau ikutin keseruannya bisa langsung cek Instagram Creative Nest Indonesia untuk info lebih lengkapnya yaa.