W3.CSS Template

Iwan Fals Rilis Album Mata Dewa dalam Piringan Hitam di Hari Musik Nasional

Penyanyi senior Iwan Fals merilis album berjudul Mata Dewa secara eksklusif dalam bentuk vinyl atau piringan hitam jelang Hari Musik Nasional yang diperingati setiap tanggal 9 Maret.

Perilisan ini bertujuan untuk mengapresiasi karya terbaik dari Iwan Fals, bertepatan dengan hari bersejarah bagi insan musik nasional khususnya untuk para fans (Oi) dan seluruh penikmat musik tanah air. Album Mata Dewa adalah sebuah gebrakan terbesar sepanjang karier musik Iwan Fals yang hits di penghujung tahun 80-an.

Terdapat 10 lagu dalam album Mata Dewa yang semuanya diciptakan oleh Iwan Fals, antara lain Mata Dewa, PHK, Nona, Air Mata Api, Bakar, Puing, Berkacalah Jakarta, Yang Terlupakan, Perempuan Malam, dan Pinggiran Kota Besar.

Album Mata Dewa dari Iwan Fals sudah bisa dinikmati di seluruh platform musik digital seperti Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, Youtube Music, Noice dan Resso. Untuk official video clip dapat disaksikan di platform Vidio dan YouTube Musica Studio’s. Untuk video karaoke dapat dinikmati di kanal YouTube Musica Karaoke.

Content by : Maria