W3.CSS Template

Film-Film Korea yang Patut Kalian Tunggu Tanggal Tayangnya

Kualitas film Korea memang tidak usah diragukan lagi nih Gen Muda. Selain memiliki paras yang menawan, kualitas akting para aktor dan aktrisnya pun patut diacungi jempol. Nah, kalau biasanya Gen Muda nonton drama Korea ga ada salahnya nih buat nungguin film Korea yang akan tayang. Beberapa film ini bertabur bintang besar Korea dan tentunya sangat dinantikan para penggemar mereka.

1. Wonderland

Ada Bae Suzy, Park Bo Gum , Choi Woo Shik, Jung Yu Mi, dan Gong Yoo yang akan mengisi film Wonderland. Banyak nih penggemar Bae Suzy dan Park Bo Gum yang ga sabar mereka berpasangan difilm ini. Film buatan sutradara Kim Tae Yong ini menceritakan tentang dunia simulasi di mana seseorang akan bertemu lagi dengan orang yang mereka sayang tetapi di dunia tidak nyata. Dalam film ini nih Park Bo Gum dan Bae Suzy akan menjadi sepasang kekasih. Lalu Gong Yoo akan berpasangan dengan Rebecca Tang menjadi suami istri. Tak lupa dengan Choi Woo Shik dan Jung Yu Mi yang akan menjadi tim pengendali dunia simulasi tersebut.

2. Alien + People

Film yang menceritakan tentang pendekar masa Dinasti Guryeo bertemu dengan alien lewat suatu gerbang. Mereka memiliki misi untuk mengambil suatu pedang misterius nih. Nah Gen Muda, film ini akan diisi oleh Ryu Jun Yeol, Kim Tae Ri, So Ji Sub, dan aktor yang sudah ditunggu-tunggu comebacknya setelah sembuh dari sakit yaitu Kim Woo Bin. Menghabiskan 387 hari untuk syuting, film karya Choi Dong Hoon ini diakuinya sebagai film yang paling sulit ia garap diantara film karya ia lainnya.

3. Happy New Year

Film buatan sutradara Kwak Jae Yong ini dibawakan oleh Lee Dong Wook, Go Sung Hee, Lee Kwang Soo, Won Ji Ah, Yoona SNSD, dan masih banyak lagi. Memiliki banyak pemeran dengan visual yang mendukung, film Happy New Year menceritakan tentang para karakter yang akan bertemu di Hotel Emrose dan membangun hubungan dan kisah baru

4. 6/45

Dengan sentuhan komedi di dalamnya, film 6/45 akan diisi oleh Go Kyung Pyo, Eum Moon Suk, Lee So Won, dan Lee Yi Kyung si kocak dengan tagline ‘gwechana gwenchana’ dalam drama Welcome to Waikiki. Dijamin film ini bakal buat Gen Muda sakit perut karena tertawa terbahak-bahak

Nah, makin ga sabar kan Gen Muda setelah melihat aktor dan aktris yang akan main film di atas. Kira-kira film apa nih yang bakal kalian tunggu? Jangan lupa buat pantengin terus update film-film mereka.

Content by Jenica Katya

Source : IDN Times