W3.CSS Template

Katanya Documentary Series Film By Vision+ & Cretivox Broadcasting Network


Pada Selasa 15 Maret 2022 pukul 15.00 WIB, Cretivox bersama dengan Vision+ mengadakan Press Conference mengenai documentary series film kolaborasi terbarunya yang berjudul Katanya. Series film ini merupakan hasil kerja sama Cretivox dengan platform OTT (Over-The-Top) Vision+ yang ditayangkan melalui youtube Cretivox. Film documentary series dengan nama Katanya ini merupakan jawaban dari rasa penasaran masyarakat Indonesia yang meyakini adanya mitos, stigma dan berbagai hal yang dinilai tabu di lingkungan mereka.

Serial documenter katanya akan bertemakan tigma atau mitos di sekitar masyarakat yang tentunya dikemas dengan apik dan bersifat netral yang mana tidak berpihak sebagai pendukung dan penentang stigma atau mitos sebagai informasi yang disampaikan. Film ini pun sudah hadir dan dapat Genmuda nikmati mulai 15 maret 2022 di website atau aplikasi Vision+ kesayangan kalian.

Pada press conference perilisan series katanya , acara diawali dengan pejelasan singkat dan pemutaran teaser mengenai series tersebut oleh MC acara. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemberian kata sambutan oleh CEO Cretivox, yaitu lukman bejamin dan dilanjutkan oleh Clarissa Tanoesoedibjo selaku managing director dari Vision+. Saat menyampaikan sambutan keduanya terlihat bersemangat dan merasa cukup statisfied dengan hasil karya kolaborasi film documenter katanya ini.

Setelah sesi penyambutan selesai, acara dilanjutkan dengan pengenalan para kru film katanya, yaitu Ainun Nadjib selaku producer film, Patricia Gio selaku director, dan Ben Sihombing selaku cast dan Host didalam film documenter katanya ini. Mereka menyampaikan bahwa ada banyak sekali pelajaran, hal-hal unik nan menarik serta kendala-kendala yang terjadi sepanjang proses syuting film, salah satunya ialah sulitnya mengatur jadwal dan Menyusun pertemuan dengan narasumber ditengah kondisi Indonesia yang sedang pandemic ini.

Selanjutnya ialah sesi Q&A. Pada sesi ini CEO Cretivox dan Clarissa menjelaskan akan kemungkinan adanya Kerjasama lanjutan yang akan dilakukan antara Cretivox dengan Vision+ bila film documenter katanya ini mendapat respon positive dari warganet. Untuk menutup Press Conference di sore hari itu clarissa berharap agar film ini dapat menjadi pintu untuk orang-orang yang belum tertarik menjadi tertarik dengan film documenter, yang mana dikemas dengan topik yang ringan. Selanjutnya dari Lukman selaku CEO cretivox berharap agar katanya documentary series ini dapat diterima dan menjadi series dengan gaya dan model baru yang dapat menjadi inspirasi dan angin segar untuk para audience. Setelah itu acara pun ditutup dengan melakukan dokumentasi.

Nah Genmuda Katanya ini akan hadir dalam 10 episode, dengan 5 episode yang membahas mengenai mitos dan 5 episode lain yang membahas mengenai stigma di masyarakat. Topik-topik yang akan dibahas antara lain rumah tusuk sate, Maghrib, kupu-kupu, tuyul, metatah, nanas soda, menikah beda agama, tarot, kejiwaan, dan public display of affection.

Untuk menyaksikan episode lengkapnya, Genmuda perlu menggunakan akun Vision+ premium dengan paket mulai dari Rp10.000 untuk berlangganan 7 hari hingga Rp200.000 untuk berlangganan 365 hari. Bagi pengguna yang membeli paket premium 90 hari atau 365 hari, ada hadiah menarik yaitu perlindungan optimal Motion Insure berupa asuransi perlindungan diri dari Covid-19 secara cuma-cuma.

Nah tunggu apa lagi nih Gennmuda yuk buruan tonton dan kepoin film documentary series Katanya hanya di Vision+.

Content by Anayya Nailah Ayyunda

Cretivox
katanya
Clarissa
Cretivox
Cretivox
Cretivox