W3.CSS Template

Siap Jelajahi Hogwarts Kembali? Sinopsis Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore

Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore kini tengah tayang di bioskop Indonesia sejak Rabu, 13 April 2022 lalu. Film ini merupakan seri ketiga dari kisah Fantastic Beasts karya J.K Rowling, setelah Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016) dan Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018).

Dalam seri ketiga ini, film mengisahkan misi penyelamatan dunia sihir yang diliputi kegelapan akibat ambisi Grindelwald. Grindelwald terus berupaya menyusun langkah untuk menguasai dunia sihir.

Albus Dumbledore yang melihat aksi teror sahabatnya tersebut pun tak tinggal diam saja. Merasa tidak dapat menghentikan kejahatan Grindelwald seorang diri, Dumbledore kemudian mempercayakan misi ini pada sang tokoh utama, Newt Scamander (Eddie Redmayne) untuk memimpin Laskar Dumbledore, tim penyihir kuat yang dibentuk Dumbledore.

Laskar Dumbledore terdiri dari Theseus Scamander (Callum Turner), Eulalie “Lally Hicks (Jessica Williams), Bunty (Victoria Yeates), dan seorang muggle yang merupakan rekan Newt bernama Jacon Kowalski (Dan Fogler).

Dalam perjalanan Newt dan Laskar Dumbledore, mereka dihadapkan dengan pertarungan-pertarungan sengit dengan Legium pengikut Grindelwald maupun binatang-binatang ajaib.

Film yang telah dinantikan oleh penggemar Harry Potter dan Fantastic Beasts selama empat tahun lamanya ini, disebutkan menghadirkan banyak penampilan hewan-hewan baru dan karakter baru loh!

Wahh, Gen Muda penasaran ngga sih gimana kelanjutan kisah petualangan Newt ini? Kira-kira Laskar Dumbledore menang ngga yaa melawan Grindelwald? Nah kalo kepo, Gen Muda sudah bisa menyaksikan Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore di bioskop kesayangan Gen Muda sekalian yaa!

Content by Dwi Anggia Sukmayanti

Sumber: star.grid.id