W3.CSS Template

NCT DREAM MENGAWALI KEDATANGAN GRUP K-POP KE INDONESIA PADA TAHUN 2022

Pandemi Covid-19 mengakibatkan konser-konser musik dengan bintang tamu internasional sulit digelar secara langsung di Indonesia Setelah dua tahun pandemi Covid-19 berlangsung dan keadaan sudah mulai membaik, akhirnya konser dan festival musik mulai diadakan di Indonesia. Kabar baiknya lagi, Indonesia sudah dapat mengundang bintang tamu internasional, salah satunya NCT DREAM.

NCT DREAM diundang untuk tampil dalam rangka acara Grand Launching Bank Digital Allo Bank. Boy group yang beranggotakan Jaemin, Jisung, Jeno, Renjun, Chenle, Haechan, dan Mark ini merupakan boy group K-Pop pertama yang tampil di Indonesia pada tahun 2022. Kehadiran boy group asal Korea Selatan ini mengundang banyak perhatian NCTZen Indonesia.

Walaupun Mark dan Haechan berhalangan hadir, NCTZen tetap kompak dalam meramaikan acara tersebut. Terlihat bahwa banyak NCTZen menyalakan lightstick berwarna hijau neon sebagai penanda mendukung NCT Dream. NCT Dream tampil membawakan lagu Hot Sauce, Ridin’, Hello Future, dan Glitch Mode. Tak hanya itu, NCT Dream juga menyanyikan sedikit bagian lagu mereka yang akan dirilis pada akhir Mei, Beatbox. NCT Dream berhasil menampilkan penampilan yang memukau seluruh penonton yang hadir.

Semoga tahun ini akan ada lebih banyak artis internasional yang datang ke Indonesia, ya, Gen Muda!

Content by: Tania Naomi.

Source: Twitter @transtv_corp