W3.CSS Template

Holeo Golf & Museum, Hidden Gem di Jakarta Pusat

Gen Muda suka strolling around Jakarta? Sudah pernah ke Holeo Golf & Museum, belum?

Kalau Gen Muda lagi bingung weekend ini ingin ke mana, Holeo Golf & Museum dapat menjadi salah satu destinasi rekreasi di Jakarta Pusat yang patut untuk dikunjungi Gen Muda, loh! Kalian dapat berkunjung bersama keluarga, pacar, atau teman-teman.

Holeo Golf & Museum menyediakan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati selama tiga jam hingga unlimited. Mulai dari wahana minigolf dengan 18 holes yang disusun dengan konsep empat musim, museum yang instagramable, hingga paket melukis di atas kanvas atau totebag yang bisa dibawa pulang. Adapun selain minigolf dan melukis, Holeo Golf & Museum turut menyediakan fasilitas berupa toilet yang bersih serta sebuah tempat unik yang berfungsi untuk menuliskan harapan dengan selembar post it.

“Jujur, pas dateng ke sana langsung kaget sih, karena tempatnya bagus banget! Jadi, itu di luar ekspektasi banget kalau ada tempat main golf dan juga museum untuk foto-foto di antara perumahan ini, dan tempatnya tuh aesthetic banget. Service-nya juga oke banget karena staff-nya ramah-ramah. Selain itu, tempatnya juga instagramable untuk foto-foto ataupun mau bikin video TikTok. Holeo Golf & Museum cocok banget untuk ngedate. Untuk kamu yang kompetitif tapi juga pengen seru-seruan bareng teman, harus banget ke Holeo Golf, sih. So, Holeo Golf & Museum wajib banget dijadiin wishlist tempat yang harus kalian kunjungi.” Tutur Head Social Media Specialist RTC UI, Indira Tomiko, Jumat (3/3/2023).

“Tempatnya asik dan seru! Soalnya ada banyak hal yang bisa kita eksplor, entah itu main minigolf, atau painting di kanvas yang hasilnya bisa kita bawa pulang. Menurutku, selain banyak hal yang bisa kita lakuin, kita juga bisa foto-foto soalnya banyak spot yang lucu-lucu.” Ujar Grace Altessa (4/3/2023), sebagai General Manager RTC UI yang juga ikut memberikan ulasannya.

Bertempat di pusat kota Jakarta, Holeo Golf & Museum tentunya mudah diakses transportasi umum. Apabila Gen Muda menggunakan moda transportasi umum seperti KRL Commuter Line, Gen Muda dapat melakukan pemberhentian di Stasiun Tanah Abang atau Stasiun Juanda, kemudian melanjutkan perjalanan dengan ojek online seharga Rp10.000–Rp15.000 selama sepuluh menit.

Untuk tiket, Holeo Golf & Museum menawarkan empat tipe paket, Minigolf, Dessert Museum, All-Access, dan Unlimited All-Access dengan kisaran harga Rp80.000,00 hingga Rp200.000,00. Akan tetapi, perlu diingat bahwa terdapat perbedaan harga antara weekdays atau weekend untuk setiap paketnya.

Nah, Holeo Golf & Museum tempat rekreasi yang menarik, bukan? Gimana, nih, Gen Muda sudah nggak sabar ke sana? Tunggu apalagi! Segera pesan tiket, dong! Untuk pemesanan tiket dapat dilakukan secara offline atau online>, ya. Apabila Gen Muda ingin memesan online, maka dapat melalui Whatsapp, Tiket.com, GoStore, Ayola, atau website Holeo Golf & Museum. Informasi lebih lengkapnya Gen Muda dapat kunjungi akun Instagram mereka, @holeomuseum.