W3.CSS Template

Lima Film Layar Lebar yang Siap Menemani Kamu di Bulan Mei

Gen Muda suka nonton film di bioskop? Tapi, masih belum tahu ada film apa saja yang bakal tayang di bulan Mei ini? Tenang! Berikut lima daftar film layar lebar nasional maupun internasional yang RTC UI rangkum untuk siap menemani kamu pada Mei 2023!

1. Angel: Kami Semua Punya Mimpi

Film ini merupakan sekuel dari film My Idiot Brother yang menceritakan tentang kehidupan Angel (Beby Tsabina) setelah sang kakak Hendra (Ali Mensan) meninggal dunia akibat penyakitnya. Ia berusaha menghapus kesedihannya dengan menjadi relawan di panti sosial yang terletak di Yogyakarta. Di sana, Angel bertemu dengan Miko (Ari Irham) seorang pemuda ceria yang menjadi temannya dan Andromeda (Fico Fachriza) laki-laki berkebutuhan khusus yang memiliki bakat musik luar biasa. Film ini mulai tayang pada 4 Mei 2023, loh, Gen Muda. Udah nonton, belum?

2. Guardians of the Galaxy Vol. 3

Petualang luar angkasa, Peter Quill (Chris Pratt) beserta kawanannya yang dikenal dengan sebutan Guardians of the Galaxy akan kembali beraksi di film Guardians of the Galaxy Vol. 3 ini. Setelah meninggalnya Gamora, Peter Quill harus mengerahkan kawanannya kembali untuk mempertahankan alam semesta dan melindungi salah satu dari mereka. Apabila gagal dalam menjalankan misi tersebut, Guardians of The Galaxy terancam berakhir. Film ini tayang pada 5 Mei 2023. Itu berarti, petualangan The Guardians of the Galaxy sudah dapat kamu saksikan!

3. Hello Ghost

Hello Ghost adalah film komedi horor keluarga yang merupakan sebuah remake film Korea Selatan tahun 2010 arahan Kim Young-tak dengan judul yang sama. Film ini berkisah tentang seorang pria bernama Kresna dengan kehidupannya yang pelik. Ia pun memutuskan untuk melakukan percobaan bunuh diri tetapi usahanya gagal. Siapa sangka, Kresna justru bisa melihat empat hantu keluarga dengan karakter yang berbeda. Hantu-hantu itu akan selalu mengikuti Kresna jika dia tidak menyelesaikan misi yang diberikan. Film yang ditayangkan pada 11 Mei 2023 ini dibintangi oleh oleh Onadio Leonardo, Enzy Storia, dan Indro Warkop. Buat kamu penyuka film dengan genre komedi dan horor, film ini harus masuk jadi one of your watch list, Gen Muda!

4. Fast X

Fast & Furious seri kesepuluh, Fast X, dijadwalkan akan tayang di bioskop mulai tanggal 19 Mei 2023. Film ini kiranya akan menjadi akhir dari perjalanan Dominic Toretto dan keluarganya. Dalam Fast X, Dom dan keluarganya akan menghadapi lawan yang paling mematikan yang pernah mereka hadapi sebelumnya. Konflik bermula dari dendam masa lalu yang menyebabkan ancaman mengerikan terhadap mereka.

5. The Little Mermaid

The Little Mermaid, sebuah film animasi yang sangat populer, akan segera hadir dalam versi live action dan akan tayang di bioskop Indonesia pada 26 Mei 2023. Mengisahkan tentang seorang putri duyung bernama Ariel (Halle Bailey) yang memutuskan untuk menukar suara emasnya dengan penyihir laut agar dapat memiliki sepasang kaki dan bertemu dengan seorang pangeran di daratan. Ariel sebelumnya diselamatkan oleh Pangeran Eric (Jonah Hauer-King) yang membuat hatinya terpikat.

Written by Ulya Rachma

Sumber : detik.com