W3.CSS Template

Yuk, Intip 5 Referensi Trend Fashion Aksesoris Terkini ala Selebgram Indonesia yang Bisa Gen Muda Ikuti!

Aksesori fashion memiliki peran penting dalam menambahkan sentuhan gaya dan membuat penampilan gaya berpakaian semakin menarik. Oleh karena itu sekali selebriti yang menambahkan sentuhan aksesoris dalam penampilannya. Sekarang ini dunia fashion terus berkembang, mulai dari jenis, model, bahkan bentuk-bentuk aksesoris pun semakin beragam. Namun aksesoris berupa manik-manik tidak pernah luput termakan zaman dan trend, Bahkan sekarang ini aksesoris seperti manik-manik dan beads seakan-akan sudah menjadi aksesoris wajib yang harus dimiliki anak-anak muda terutama bagi anak-anak jaksel wich is literally. Nah untuk Gen Muda yang masih bingung style fashion seperti apa sih yang sesuai dengan aksesoris manik-manik, nah yuk kita simak berikut ini referensi selebgram yang kerap menggunakan aksesoris manik-manik untuk menunjang penampilan:

1. Bergaya dengan elegan, Lula lahfah padu padankan Pearl Necklace

Lula Lahfah, seorang public figure yang mengawali karirnya di dunia hiburan sejak 2013, kini lula dikenal sebagai selebgram dengan 2,2 juta pengikut di Instagram. Melalui akun Instagramnya Lula kerap membagikan unggahan yang memperlihatkan wajah cantiknya dengan menggunakan pakaian serta aksesoris yang sedang tren juga dapat menarik atensi audiencenya. Busana pink dipenuhi dengan glitter yang dipadukan dengan kalung mutiara warna broken white membuat tampilan Lula Lahfah semakin glamor dan memukau. Kerap dijumpai kenakan aksesoris sederhana namun elegan telah menjadi ciri khas dari selebgram yang dikenal dengan panggilan Lula ini.

2. Gaya Funk Casual Nadja Nameera dengan manik-manik

Selanjutnya, Nadja Nameera atau biasa dipanggil Jeje memberikan pandangannya kepada masyarakat terhadap konsep berpakaian dan tren fashion di Indonesia. Nadja Ameena merupakan selebgram dengan lebih dari 100 ribu pengikut di akun instagram dan tiktok. Ketertarikan Nadja Nameera dari dunia fashion telah dimulai saat dirinya masih duduk di bangku sekolah. Oleh karena itu, nadja nameera sudah memiliki bisnis di bidang fashion sejak SMA. Nadja Nameera kerap menggunakan aksesoris beads sebagai fashion sehari - hari hal untuk mempercantik penampilannya, hal tersebut dibuktikan dengan postingan unggahan Nadja Nameera di Instagramnya. Beads dengan warna emas dan butiran mutiara warna putih dengan tambahan beads kupu-kupu dapat menjadi pelengkap outfit acara formal atau daily.

3. Summer Star Girl ala Alea Malika

Di usia 18 tahun, Alea Malika sudah menjadi selebgram yang memiliki lebih dari 100 ribu pengikut di Instagram, selain itu Alea aktif menerima endorse dari berbagai produk dan memiliki akun youtube pribadi yang membagikan video mengenai kehidupan sehari-hari. Alea selalu memperhatikan gaya fashion dan dapat dilihat dari salah satu video yang diunggah di youtube, Ia bahkan memiliki salon pribadi di rumahnya. Alea senang mengenakan aksesoris ketika berpergian untuk terlihat lebih menarik ketika di foto Dari foto selfie diatas terlihat Alea mengenakan aksesoris beads saat sedang travelling ke luar negeri untuk mempercantik outfit Alea yang berwarna polos dengan kalung beads yang colorful dengan kesan fun.

4. Gaya nyentrik Street Fashion jadi ciri khas Devano Danendra

Devano Denandra adalah seorang selebgram Indonesia yang dikenal karena gaya fashionnya yang unik dan trendi. Pria yang lahir tanggal 5 Mei 2001 ini memiliki ketertarikan dalam dunia hiburan sejak usia muda dan menjadi terkenal melalui media sosial. Gaya fashion Devano terkenal karena penggunaan aksesori yang menarik perhatian. Dia gemar mengenakan topi yang modis, kacamata hitam yang mencolok, dan perhiasan seperti kalung dan gelang yang memberikan sentuhan khusus pada penampilannya. Devano juga cenderung memadukan pakaian dengan warna-warna yang cerah dan pola yang mencolok, menciptakan gaya yang segar dan berani. Begitu juga dengan pemilihan aksesoris, Devano kerap kali memadu padankan kalung manik-manik dengan desain yang unik dengan kalung rantai bahkan juga dengan cincin yang bergaya funky.

5. Tampilan simple namun catchy ala Emil Mario

Emil Mario atau yang dikenal dengan sebutan emil ini mengawali karirnya sebagai seorang content creator di tiktok. Konten-kontennya kerap kali mengundang gelak tawa, ditambah dengan gaya bicaranya yang ceplas ceplos membuat sosok emil digemari banyak orang. Tak hanya itu pemilik akun tiktok dengan 7,3 juta pengikut ini juga kerap kali memamerkan gaya fashionnya yang simple casual namun catchy baik di instagram maupun tiktok. Dengan memadupadankan outfit polos dan netral ditambah dengan sentuhan eksesori beads cantik menjadi ciri khas fashion dari emil mario loh. Memadupadankan pakaian yang simple dan casual ditambah dengan sedikit sentuhan aksesoris beads nyatanya dapat menambah kesan elegan pada penampilan kita. Tak ayal gaya fashion Emil Mario kerap diikuti oleh sebagian remaja belakangan ini.

Dari kelima referensi selebgram diatas mana yang menjadi favorit Gen Muda? Untuk itu Gen Muda tidak perlu ragu lagi ya untuk memadupadankan aksesoris beads pada outfit di setiap momen gen Muda . Untuk mendapatkan produk serupa ataupun produk aksesoris lainnya, Kolega RTC punya rekomendasi olshop aksesoris teman-teman kolega RTC nih, Gen Muda dapat mengunjungi profil Instagram @cutesapce.beads.

Dengan harga yang lebih terjangkau namun kualitasnya tetap terjamin, Cute Space Beads sangat memperhatikan kualitas produk, dengan menggunakan bahan yang berkualitas mulai dari manik-manik, benang, dan pengait yang digunakan. Pelayanan custom desain Cute Space Beads juga menjadi jawaban yang tepat bagi kalian yanh ingin mengenakan aksesoris simple sehari-hari, kalian dapat menyesuaikan panjang pendek sesuai yang kalian mau, dan juga dapat mengganti charm-nya sesuai dengan referensi kalian. Mulai sekarang jangan ragu untuk mix and match outfit kalian dengan aksesoris yaa

Written by Anayya Nailah

Sumber foto: https://www.instagram.com/lulalahfah/; https://www.instagram.com/nadjanameera/; https://www.in stagram.com/aleamalika/; https://www.instagram.com/iamdevano/; https://www.instagram.com/emilmari0/; https://www.instagram.com/cutespace.beads/