stereocas

Band yang terdiri dari 2 personil Fadli Rezasyah sebagai vocalis dan Iqif sebagai drummer. Mengenai judul lagu ‘SNUP’ . Ternyata ini adalah kode untuk menyimpan lagu ini pada perangkat lunak Cubase. Namun seiring berjalannya waktu, Stereocase sepakat untuk menjadikannya judul lagu. Perlu penjelajahan internet, sampai UrbanDictionary.com, untuk akhirnya menemukan arti kata yang sesuai dengan tema lirik yaitu loveble. “Lagu ini bercerita tentang seseorang atau sesuatu yang bisa membuat kamu jatuh cinta, dan bakal membuat kamu mau melakukan apa saja demi bisa selalu bersamanya,” ujar Fadli. Inspirasi dari lagu ini bukan melalui kisah cinta pada seseorang perempuan. Fadli ingin mengasah hobinya untuk melakukan hobi tersebut.

Kalo berbincang tentang konser ternyata Stereocase pernah diundang untuk menjadi opening di konser Glenn Fredly. Dan hal tersebut adalah salah satu dari konser yang paling berkesan karena pada saat itu Stereocase masih menjadi band baru yang belum punya album tapi udah ada beberapa single lagu yang kita juga bawain waktu itu, kata Fadli.

Selain konser ternyata hal unik yang pernah dirasakan oleh Stereocase adalah ketinggalan gitar. Pada saat itu merupakan acara untuk malam tahun baru. Akhirnya pada saat itu harus naik ojek, jalanan pasti macet banget pada saat tahun baru dan untungnya tepat pada waktunya gitarnya datang, kata Fadli.

Stereocase pada album kali ini banyak berkolaborasi dengan Neonomora, Widi Puradiredja “Maliq & D’ essentials”, Iga Masardi “Barasuara”, Addhe Ario, Shotgun Dre “Art of Tree”, Jones “Neurotic”. Untuk rilis album kapannya nantikan terus aja yaa, terutama untuk fans Stereocase. Ngomongin fans dimata Iqbal dan Fadli, fans merupakan alasan mereka tetap berkarya. Ada rasa senang ketika ada yang menyukai seta support kita dalam bermusik. Selain itu Fadli juga memiliki kegiatan lain loh, dia sedang berbisnis property. Wow udah musik juga bisnis. Berbeda dengan kegiatan Iqbal yang lebih akademis yaitu sedang melanjutkan di jenjang perkuliahan pasca sarjana. Sukses ya Stereocase dengan segala kegiatan bermusiknya dan kegiatan lainnya.