Announcer

The mouth. Disini kamu akan dididik untuk menjadi corong dari sebuah radio, dalam artian, suara kamu akan jadi ouput segala berita dan konten program RTC UI. Pekerjaannya meliputi penyiaran program, wawancara on air, dan DJ (Disc Jockey) dari program yang nanti akan kamu bawakan.

Producer

The brain. Otak di balik semua program RTC UI. Di divisi ini kamu akan merancang dan menentukan konten kreatif apa yang akan disiarkan setiap harinya. Pekerjaannya meliputi pembuatan bahan siaran, ide kreatif siaran, dan pengarahan program siaran.

Music Director

The taste buds. Kamu adalah ujung tombak selera musik seluruh program RTC UI. Di divisi ini kamu dituntut untuk tahu perkembangan musik dalam dan luar negeri, mainstream ataupun indie. Pekerjaannya meliputi pembuatan playlist musik, penentuan Artist of The Month dan review album ataupun single terbaru.

Reporter

The feet. Di divisi ini kamu akan banyak meliput acara-acara seru, terutama acara-acara yang bekerja sama dengan RTC UI. Sebagai reporter RTC UI, kamu akan melakukan wawancara off air, laporan langsung via telepon, membuat artikel dan melakukan live tweet tentang acara tersebut.

Marketing Communication

The deal. Divisi ini bertugas untuk mengatur segala urusan eksternal di RTC, seperti kerjasama media, marketing serta kerjasama komunitas. Di divisi ini kamu akan belajar membuat perjanjian kerjasama, membuat paket kerjasama dan seperti namanya, memasarakan RTC UI secara off air.

Digital Media

Divisi digital media RTC adalah divisi yang bertanggung jawab dalam penuansaan melalui seluruh panel media social RTC. Divisi ini akan dipimpin oleh Head of Digital Media dan bertugas untuk mempublikasikan semua kegiatan RTC melalui media social yang dimiliki RTC. Selain menjadi admin social media RTC, divisi ini akan bertanggung jawab pada setiap design yang dikeluarkan RTC, baik itu di media social maupun pada website RTC.