Jakarta, 6 September 2020 – Domino Creative Production kembali mengadakan event beauty workshop dengan membawa tema #DoubleMasterClass. Sesuai dengan konsep yang dipilih, make up class ini tidak hanya di isi oleh satu, tetapi dua beauty guru yang merupakan makeup artist profesional, yaitu Bubah Alfian dan Bennu Sorumba. Event ini diselenggarakan di Luminor Hotel Kota, Jakarta, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, dimana satu meja hanya diisi oleh satu peserta dengan jarak 2ft dan dilakukan disinfektan terhadap perlengkapan serta venue secara berkala. Seluruh panitia dan peserta juga diwajibkan menggunakan masker.

Make up class ini dilakukan dalam dua sesi, diawali oleh Bennu Sorumba yang berlangsung pada pukul 13.00 – 15.00. Sesi berikutnya dilanjutkan pukul 16.00 – 18.00, giliran Bubah Alfian yang mendemokan make up bagi para peserta. Peserta banyak menerima masukan dan pengetahuan baru mengenai teknik make up yang baik, kandungan serta kegunaan produk make up tertentu agar menghasilkan riasan yang sempurna. Selain mengikuti make up yang didemokan, peserta juga dapat mengajukan pertanyaan kepada kedua celebrities professional makeup artist tersebut. Dalam beberapa kesempatan, para beauty guru ini juga berkeliling dan melihat langsung bagaimana para peserta mengerjakan make up nya. Dalam setiap sesi dipilih 3 (tiga) Best Make up dan 1 (satu) Best Make up Winner untuk mendapatkan hadiah berupa voucher senilai 2 juta rupiah.

Acara ini juga didukung oleh beberapa brand make up lokal, seperti Venus Cosmetic, BLP beauty, Looke Cosmetic, dan Lacoco En Nature. Bagi Gen Muda yang belum sempat mengikuti keseruan pada acara kemarin, #DoubleMasterClass akan hadir kembali dengan #DoubleMasterClass Session II yang akan dilaksanakan pada bulan November mendatang. Gen Muda dapat mengikuti informasi lebih lanjut melalui media sosial Instagram Domino Creative Production di @dominocp. Sampai bertemu di event selanjutnya.

 

 

Artikel by: Dinda Caesarianti