W3.CSS Template

Upcoming Marvel Movies in 2022

Setelah Marvel merilis Black Widow, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, Eternals, dan Spider-Man: No Way Home pada 2021, Marvel akan kembali meramaikan dunia layar lebar tahun ini. Setelah beberapa kali terdapat pergeseran jadwal tayang, berikut adalah tiga film Marvel yang dikonfirmasi akan tayang pada 2022.

1. Doctor Strange in the Multiverse of Madness (Mei 2022)

Multiverse of Madness akan menampilkan Doctor Strange berpetualang dengan dunia dimensi alternatif. Film ini dibintangi oleh Benedict Wong, Rachel McAdams, dan Chiwetel Ejiofor. Produksi film Multiverse of Madness ini sempat terkendala karena pandemic Covid-19 dan pergantian sutradara pada 2020. Marvel berhasil memukau penonton setianya dengan meluncurkan teaser film ini pada Desember 2021 lalu di media sosialnya.

2. Thor: Love and Thunder (Juli 2022)

Film Love and Thunder menceritakan kisah Thor setelah Endgame, dimana Thor menyerahkan kepemimpinan Asgard kepada Valkyrie. Film ini disutradarai oleh Taika Waititi yang juga menyutradarai Thor: Ragnarok. Film ini diperkirakan akan dibintangi oleh Chris Pratt, Dave Bautista, dan Vin Diesel.

3. Black Panther: Wakanda Forever (November 2022)

Wakanda Forever kabarnya akan bercerita tentang Wakanda yang membuka diri kepada dunia. Fans Marvel Cinematic Universe (MCU) banyak berspekulasi mengenai alur cerita film ini. Film ini akan dibintangi oleh Martin Freeman, Lupita Nyong’o, dan Letitia Wright.

Kalau Gen Muda nungguin film MCU yang mana nih?

Content by Tania Naomi

Source: pastemagazine.com