soljauhXbilangXiXloveXyou

souljah

         Setelah merilis single MOVE ON, SATU FREKUENSI, serta JATAH MANTAN dengan video klip yang sangat segar dan unik, Souljah kembali dengan single terbaru mereka dari album This is Souljah yang berjudul BILANG I LOVE YOU.

            Single ini merupakan pilihan dari braddasouljah (sebutan untuk penggemar Souljah) yang memang selalu menjadi penentu single mana yang harus Souljah keluarkan. Hal ini dilakukan Souljah sebagai bentuk penghargaan mereka kepada fans. Metode ini telah dilakukan dari album pertama hingga album ke 4.       “Walau ku tak bisa janjikan dunia, alam semesta dan segala isinya tapi hatiku yakin bilang I Love You”, Ini adalah sepenggal lirik yang banyak mencuri perhatian braddasouljah dan di rasa pantas untuk menjadi single terbaru Souljah dari album ini. Lirik yang ringan dan mampu mewakili perasaan banyak kalangan inilah yang dirasa oleh Bahaya Records (label Souljah) sebagai kunci dari keberhasilan lagu ini di masyarakat.

            Di lagu ini Souljah mampu memasukkan kata I Love You dengan sangat manis dan jenaka namun tidak terdengar norak. Formula Toasting dari Said yang dipadu oleh suara merdu Danar mampu membuat lagu ini menjadi lagu yang patut untuk dijadikan sound track mereka yang mungkin ingin menyatakan cinta namun mungkin merasa kurang pantas?! kurang pede?! ataupun mereka yang sulit untuk berkata-kata.  Bagi mereka yang mengalami hal tersebut tidak perlu khawatir sekarang sudah ada lagu yang mewakili perasaan ini. Bila bertemu sang calon pacar atau pasangan tinggal tekan play, kencangkan suaranya lalu tunggu reaksi calon setelah kata BILANG I LOVE YOU. Selamat mencoba!