Podomoro Golf View

Halo Gen Muda! Kalian lagi nyari apartemen dengan suasana baru dan akses mudah ke UI? Podomoro Golf View (PGV) solusinya! Tapi… kira-kira di mana lokasi dan apa aja sih yang ditawarkan oleh PGV? Yuk simak artikel berikut ini!

Podomoro Golf View (PGV) merupakan kawasan one stop prestigious living seluas 60 hektar di Selatan Jakarta. PGV dikelilingi 3 Lapangan Golf, serta memiliki area terbuka hijau yang luas sehingga memiliki udara yang sejuk. Dengan view gunung dan dilalui sungai alami membuat penghuni dapat merasakan kemewahan & pengalaman tinggal di “The First Class Experience And Peace Of Mind”.

Berada di lokasi terdepan dalam kawasan Podomoro Golf View, Tower Ekki memiliki pemandangan 360 clear view. Sisi utara tower memperlihatkan area Kolam Renang dengan tema resort, di sisi timur menampilkan pemandangan Masjid At-Thohir yang sangat megah dan pemandangan Gunung Salak yang menakjubkan di sisi selatan. PGV sendiri telah menyediakan 196 unit apartemen khusus civitas UI  di lantai 3, 5, dan 6 yang akan mulai serah terima tahun 2024!. 

Terletak tepat di depan Exit tol Cimanggis KM 19, diapit oleh 2 pintu tol, dekat dengan UI, mudah ke Jakarta dan Bogor. Berikut kemudahan akses dari dan menuju Podomoro Golf View!

  1. Shuttle Bus PGV ke Stasiun LRT Cibubur (Harjamukti) dan Universitas Indonesia! 
  2. Bus JRConnexion DAMRI ke Harmoni, Kuningan, dan Blok M
  3. PGV menuju Bandara Halim Perdanakusuma hanya 30 Menit melalui Tol Jagorawi 
  4. PGV menuju Bandara Internasional Soekarno – Hatta hanya 50 Menit melalui Tol Serpong – Cinere yang terhubung ke JORR 2

Tower Ekki juga dilengkapi berbagai fasilitas-fasilitas modern yang dapat mempermudah aktivitas Gen Muda, seperti:

  1. Co-Working Space dengan high speed wifi, cocok nih buat mahasiswa-mahasiswa yang mau ngerjain tugas bareng-bareng. 
  2. Gym and Yoga Center, mau olahraga tapi males join membership di tempat fitness? Eits, gak perlu khawatir! Udah disediain, lho sama PGV. 
  3. Resort Theme Pool, bingung mau berenang tapi tempat wisata selalu rame! Ada juga kok di PGV!
  4. Motion Ride, cocok nih buat yang mau bersepeda tapi menghindari jalan yang crowded dan cuaca yang kurang mendukung!
  5. Entertaiment POD, jenuh kuliah? lepaskan rasa jenuh kalian dengan bermain dart dan foosball game

Akses ke tempat ibadah juga gampang, lho! Ada Masjid At-Thohir yang letaknya hanya 100 m dari Tower Ekki. Tersedia juga Universitas Gunadarma yang hanya selangkah dari Tower Ekki serta Sekolah Karakter yang melengkapi sarana pendidikan di lingkungan PGV! Lengkap kan? Tunggu apa lagi? Yuk hubungi contact person di bawah ini!

 

MARKETING LOUNGE PODOMORO GOLF VIEW

Jl. Mochammad Thohir – Kawasan Podomoro Golf View 

Exit Tol Cimanggis (KM 19) – Tol Jagorawi 

WA: 0818 0909 9889