W3.CSS Template

Sun's Out, Style's In! Simak Fashion Tips Ini Biar Tetap Kece dan Nyaman di Musim Panas

Summer is here! sekarang sudah masuk periode musim panas/kemarau lho! Seringkali cuaca yang panas jadi tantangan dalam memilih outfit, bukan? Tenang, RTC UI FM bakal kasih tips biar outfit Genmuda tetap kece dan nyaman, meskipun berada di bawah teriknya matahari sepanjang hari!

Nah, ini dia 5 tips yang bisa Genmuda lakukan agar tetap nyaman berpakaian dan beraktivitas di musim panas

1. Pair your jeans with your favorite outfit

Celana jeans adalah salah satu fashion item yang gak pernah salah. Genmuda bisa mengenakannya di segala cuaca. Apalagi, jeans selalu tampil kece jika dipadukan dengan berbagai outfit, baik itu kaos, kemeja, blazer, maupun blus. Hindari celana jeans yang terlalu ketat, ya! biar Genmuda tetap nyaman beraktivitas sehari-hari.

2. Padukan Tank Top dengan Blazer

Perpaduan blazer dengan tanktop atau kaos sleeveless sangat cocok dikenakan di musim panas, sehingga gak membuat Genmuda merasa terlalu panas. Hindari blazer dengan material yang terlalu tebal, ya! Pilihlah bahan yang tipis dan nyaman untuk dikenakan saat beraktivitas di tengah cuaca panas.

3. Short pants are perfect

Celana pendek adalah pilihan yang tepat untuk bebas dari rasa gerah, lho! Kamu juga jadi lebih bebas tanpa takut kulit iritasi karena gesekan keringat pada baju.

4.Perfect time for a T-shirt

T-shirt atau kaos sangat cocok dikenakan di musim panas. Terlebih T-shirt berbahan katun, akan lebih nyaman karena bisa menyerap keringat. Selain nyaman, T-shirt juga cocok dipadukan dengan apapun, lho! mulai dari jeans, celana pendek, bahkan rok, jadi gak perlu bingung memilih outfit.

5.Jangan lupakan topi dan kacamata hitam!

Topi dan kacamata hitam tidak hanya menjadi aksesori gaya yang keren, lho! tetapi juga melindungi wajah dari paparan sinar UV yang berbahaya. Genmuda bisa pakai jenis topi sesuai keinginan, mulai dari bucket hat hingga baseball cap.

Nah, itulah 5 tips yang wajib dilakukan di musim panas ini. Dengan mengikuti tips sederhana ini, Genmuda bakal tetep tampil kece dan nyaman sepanjang hari. So, don’t let the heat ruin your look, ya! selamat mencoba! SUN’S OUT, STYLE’S IN!

Written by Mazaya Candra Aqila Huda

Sumber : Kaupke, L. L. (2023) & Harpers BAZAAR